Desa Dukuhmulyo melaksankan Penetapan Calon kepala desa dan penetapan no urut

 

Jum’at (07/12/2018)

Hari jum’at pukul 08.00 wib desa dukuhmulyo melalui panitia pilkades resmi menetapkan calon kepala desa dukuhmulyo masa jabatan  2019 – 2025. Acara dibuka resmi dibuka oleh bapak camat jakenan bapak aglis mulyana dengan disaksikan oleh muspika, bpd, perangkat desa, panitia dan seluruh warga desa dukuhmulyo yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan verifikasi berkas bakal calon oleh seksi penjaringan . Setelah memalui proses verifikasi , akhirnya kedua calon yaitu ibu Sulikah dan bapak H. Arie Sunardi, SH berhasil lolos dari tahap verifikasi berkas. Dengan demikian kedua bakal calon resmi menjadi calon kepala desa tahun jabatan 2018-2025.

Setelah melewati verifikasi berkas, acara dilanjutkan pengundian no urut calon kepala desa. Teknis pengundian di saksikan oleh seluruh warga yang hadir, didapatkan hasil yaitu calon urut no 1. Ibu Sulikah, calon no urut no 2 bpk H. Arie Sunardi, SH.

Acara terakir yaitu sambutan santi aji oleh bapak camat jakenan, bapak Aglis Mulyana. “Ciptakan kondisi aman tentram di lingkungan desa dukuhmulyo, jaga desa dari pengaruh luar yang bisa membuat kegaduhan” ujar bapak camat aglis mulyana. Dalam sambutannya bapak camat banyak menyampaikan teknis aturan pilkades. Banyak informasi yang diperoleh oleh audience, salah satunya yaitu teknis aturan pilkades, teknis keamanan dan teknis pelaksanaan pilkades.

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan